Read me dot te eks te

Diposting oleh Haddad Sammir

Sebelum Anda melangkah lebih jauh ke dalam blog saya, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu.

  • Blog ini dibuat untuk tujuan berbagi dengan harapan dapat bermanfaat bagi semua

  • Saya tidak selalu benar, semua informasi yang ada dalam blog ini harus dibaca bersama dengan referensinya atau lakukan pemeriksaan silang

  • Saya bukan orang hebat, terkadang penulisan blog ini "dibesar-besarkan agar terlihat lebih hebat”

  • Bicara lebih mudah dari melakukan. Jangan pikir saya – telah dengan sangat sempurna – menjalankan semua anjuran-anjuran yang Anda temukan dalam blog ini

  • Saya bukan PAKAR! Semua pernyataan saya perlu dikaji ulang dan tidak bisa secara langsung dijadikan acuan ilmiah

  • Saya bukan SUPER, saya bukan STAR, kalau digabungin saya bukan SUPERSTAR. Jika Anda iseng mencari Haddad Sammir atau h3d87 di google dan menemukan informasi mengenai saya, hal tersebut hanya konsekuensi logis bahwa crawler google telah menemukan dokumen yang berisi kata-kata tersebut

Selamat berselancar, semoga Anda menemukan informasi yang bermanfaat dalam blog ini. Live long and prosper!

0 komentar:

Posting Komentar