Python selayang pandang - REV

Diposting oleh Haddad Sammir

Pusing kepalaku dibuatnya sobat. Tahukah kau, beberapa posting yang kubuat tidak tampil dengan semestinya. Berbagai cara telah ku tempuh untuk menyelesaikan masalah tersebut, tapi tetap saja tidak seperti yang ku harapkan.

Awalnya aku berfikir google docs bisa dengan mudah meng-import file openoffice.org 2.3.0 (writer) yang kugunakan untuk membuat artikel-artikelku, namun ternyata masih belum sempurna. Setelah ku selidiki, [tab] / identasi yang kugunakan pada artikel `Python selayang pandang' tidak tampil dengan semestinya. Aku khawatir, contoh-contoh kode yang ada dalam artikel tersebut tidak bisa dijalankan. Dalam python sobat, ku beritahu kau jika kau tidak tahu, identasi adalah masalah hidup mati!

Tadi malam tidak beres tidurku sobat. Lima jam lebih aku berjuang untuk tidur dari pukul 10 malam - setelah aku menutup buku `The Apple Way' dan memulai khayalan nakal agar dapat tertidur dengan mudah - hingga lewat pukul tiga pagi. Pikiranku tidak juga bisa lepas dari mu sobat.

Aku selalu berharap bisa memberikan apa yang terbaik yang bisa ku berikan padamu. Merasakan kembali perasaan yang sama yang kurasakan di pertengahan tahun 2000 saat berada dalam komunitas hacker. Perasaan yang sama saat aku menulis email pertamaku di newbie_hacker@yahoogroups.com . Perasaan yang sama yang kurasakan saat berbagi dengan guru besarku: phatygeni (minangcrew).

Aku ingin berbagi denganmu sobat. Aku ingin menebarkan energi kasihku!

Akhirnya aku menemukan sebuah cara yang cukup baik untuk berbagi file secara cloud tentunya dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang disediakan google. Silahkan kau buka web site ini sobat. Kalau ada masalah, kau tinggalkanlah komen atau kau email aku dengan meng-klik link contact disamping.

Sayonara ...

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    bingung saya habis baca tulisanmu sobat, bingung bukan karena ga ngerti, tapi bingung karena kepalaku lagi pusing sobat :D

Posting Komentar