Pisit Dudung Opus tu tousen en nain

Diposting oleh Haddad Sammir

Oh ternyata oh ternyata saudaraku sekampung setanah air si Dudung Opus itu sudah bikin blog pula dia kiranya. Kalau yang ini kau harus percaya sobat ! Dia ini memang saudaraku, cintaku, permata hatiku !

Tak terkira banyak waktu yang kita habiskan untuk berkasih-kasihan. Nonton bioskop bersama, naik komidi putar bersama dan berburu ubur-uburpun bersama. Solmet kata orang Jakarta.

Memang tiada berubah si Dudung Opus itu sedari kita muda belia dulu. Sangat rendah hati dan tidak suka menyombong. Kau bacalah sobat cuplikan blognya dibawah:

Kenapa aku menulis? Bukankah aku tidak cakap dalam tulis menulis?
Benar sekali. Aku sama sekali buta dengan urusan tulis menulis ini. Tapi kenyataannya, meskipun aku tidak cakap, aku masih tetap saja merasa cakep. Tubuh: memang jauh dari atletis. Wajah: lumayan, tidak begitu mengecewakan. Hanya isi kantong saja yang membuat hati terasa miris. Pedih.


Tak tega hatiku melihat saudaraku itu begitu merendah.

Sobat, aku tidak memandang saudaraku itu dari wajahnya yang tidak begitu mengecewakan. Aku juga tidak peduli dengan badannya yang tidak atletis. Apalagi dengan isi kantongnya yang membuat hati terasa miris.

Aku hanya peduli dengan isi celananya !

You make my world so color full
I've never had it to good
my love, I thank you for all the love u gave to me

3 komentar:

  1. Dudung Opus mengatakan...

    So, tengkyu my bruder sudah ikut menggalakkan program "Pisit Dudung Opus tu tousen en nain".
    Semoga hit-nya semangkin banyak.
    Hail Yosero!!!

  2. Haddad Sammir mengatakan...

    Ofcource tentu !!!

  3. Anonim mengatakan...

    dad, keren tulisan-tulisan mu

Posting Komentar