Kesenangan Tingkat Tinggi - Cari tahu dengan jarimu

Diposting oleh Haddad Sammir

Di kampusku sobat, kampus Surga Dunia tentunya, saat ini sedang melaksanakan ujian semester. Tidak terkecuali aku. Ujian ku hari ini adalah mata kuliah semester tiga yang berjudul `Kesenangan Tingkat Tinggi – Cari tahu dengan jarimu' yang harus ku ulang kembali karena semester sebelumnya aku telah gagal absen sehingga mau tidak mau – suka tidak suka aku harus mengambil mata kuliah ini kembali di semester sembilan.

Betul, sekarang memang aku semester sembilan. Aku itu mahasiswa angkatan 2004 sobat. Tau lah kau itu!

Aku sepertinya tidak berbakat dalam mata kuliah ini. Sudah tiga kali aku mengulangnya tidak juga selesai-selesai. Apa yang salah?

Dari pada pusing pikirkannya, dimana sampainya saja lah.

0 komentar:

Posting Komentar