Blog make over dan filsafat Miss Indonesia

Diposting oleh Haddad Sammir

Kalau kau perhatikan dengan seksama, tampilan blog-ku yang sudah mulai terkenal ini mengalami perubahan. Aku bukan orang yang mementingkan penampilan sobatku, tapi penampilan yang menarik akan membuat lebih banyak sahabat yang akan betah mengunjungi dan berlama-lama dalam blog-ku ini. Alasan utamaku dalam merubah penampilan blog kesayanganku.

Ada pelajaran menarik dari filosofi Miss Indonesia yaitu Pintar, Cantik dan Berkepribadian. Aku ingin bisa seperti itu! Paling tidak blog-ku harus seperti itu. Andai kau tahu apa daya yang kumiliki sobat. Betapapun aku berusaha untuk tampil cantik, namun tetap terlihat tampan! Malangnya nasib ku ...

Beberapa waktu yang lalu terpikirkan olehku memberikan sentuhan pribadi pada blog ini. Blog ini harus mampu memberi dukungan menyeluruh terhadap semua yang aku butuhkan. Baik itu ruangan yang cukup untuk menampilkan artikel dengan nyaman juga menampilkan kecantikan dan kepribadianku.

Aku memilih template ini karena gambar bola dunia yang digenggam pada gambar disamping benar-benar sesuai dengan tema `My Self, My Mind, My Obsession' - kalau kau paham makhsudku. Salah satu motivasi terbesarku dalam hidup. Aku ingin menguasai dunia, paling tidak menguasai duniaku sendiri!

Warna biru langit yang melatar belakangi blog ini memberikan nuansa baru dalam hidupku. Aku suka mengamati langit sobatku. Tapi kali ini bukan langit senja. Warna biru ini adalah warna langit di pagi hari. Warna yang gembira dan bersemangat.

Pagi dan senja sobatku, adalah dua hal yang pada dasarnya sama. Yaitu suatu saat dimana matahari berada sejajar atau tidak jauh dari cakrawala. Adalah saat dimana alam berbicara kepada kita tapi membicarakan dua hal berbeda.

Saat senja, langit berwarna jingga, angin terasa hangat. Alam berkata kepada kita `Kau telah berjuang sahabatku, duduklah sejenak, nikmatilah damai dekapanku. Beristirahatlah, persiapkanlah dirimu untuk perjuangan besarmu esok hari!'.

Langit senja yang berwarna jingga adalah warna yang penuh kebijaksanaan. Ku lukiskan langit senja ibarat keteduhan Lady Arwen. Wanita Elf pujaanku!

Saat pagi, langit berwarna biru, angin terasa sejuk. Alam berkata kepada kita `Pagi telah datang sahabatku, kuatkan hatimu. Hari ini adalah hari yang berat, tapi bukan untukmu! Tetap bangkit untuk berjuang karena segala sesuatu akan baik-baik saja!' (tribute to Bob MarleyThree Little Bird).

Langit pagi yang berwarna biru adalah warna yang penuh semangat. Ku lukiskan langit pagi ibarat semangat Aura Kasih. Seorang gadis yang telah menulis sebuah kalimat dalam profile friendsternya dan tanpa disadarinya telah memberiku inspirasi dalam WAR 3.0 (tribute to Aura Kasih - `... jd tujuanku ingin menebarkan energi kasih.').

Aku ingin setiap aku bangun di pagi hari, aku tetap memiliki semangat. Aku sadar perjuanganku akan sangat berat. Skenario yang ku buat bisa saja salah. Tapi bagaimana aku akan menang kalau aku tidak berani berperang?

Harapanku, dengan apa yang aku miliki. Aku akan tetap memiliki semangat yang sama. Sama kuatnya dengan semangat yang dipancarkan blog ini.

Tetap berjuang dan hidup selamanya saudara ku! Tak peduli kalah ataupun menang, kau akan tetap jadi legenda!

1 komentar:

  1. Dudung Opus mengatakan...

    Bruder, navigasi yang diatas belom ada link-nya yah?
    Sudah kuperhatikan dengan seks-ama dikau punya template, overall bisa dibilang nice template lah.
    Selamat menebar energi kasih mu bruder!

Posting Komentar